Sunday, July 26, 2009

PHOTO STALKER

Pernahkah searching temen di facebook tapi foto profilnya kurang jelas dan kita gak yakin apakah itu benar temen kita atau bukan? Pengen liat foto-foto lainnya tapi gak bisa diakses karena orang tersebut belum menjadi temen kita. Nah sekarang kita bisa 'mengintip' foto-foto orang di facebook tanpa harus menjadi teman kita dulu. Aplikasi facebook untuk intip foto ini sebenarnya dah lama tapi baru sempet saya share sekarang. Aplikasi ini bernama Photo Stalker alias pengintip foto, alamat apps ini dapat diakses di http://apps.facebook.com/josh_owns. Namun ada hal lain yang perlu diketahui, tidak semua profil dapat kita intip fotonya dengan gampang karena apabila profil yg ingin kita liat itu mensetting fotonya hanya dapat diakses secara terbatas aplikasi ini gak bisa berbuat banyak dan hanya akan menampilkan profile foto doank sama seperti klo kita searching friend di facebook secara biasa.

Nah coba deh sekarang dan untuk contoh alias example aku beri profile satu cewek yg hot 'chyntia adiameka'...ketika saya coba sih bisa saya akses tapi gak tau klo cewek itu dah ubah settingan foto facebook. Biar gak bisa diintip orang lain cepet2 deh ubah settingan foto di facebook juragan masing-masing.
Have a try...


6 komentar:

Wah asyik juga tuh ... bisa pilih pilih foto ya..!! Nice post.
Apakah anda punya tips membuat aplikasi di fb. Trims & Peace

mantab gan infonya, thanks for share..

@aziz..wah klo buat tips aplikasi di fb saya gak punya bos...saya paling banter buat aplikasi di fb cuma aplikasi kuis doank
@eris..moga berguna...

wow,i think every facebook user need this application...including me...

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More