Monday, November 16, 2009

Paid To Review Linkfromblog

Paid reviews

Setelah lumyan lama (walau benernya masih newbie) dan kenal berbagai cara untuk menghasilkan uang dari blog, kini saya coba untuk terjun ke dunia paid to review. Nah sekarang ada paid to review baru yaitu Linkfromblog. Linkfromblog memang dibilang masih baru dan merupakan program advertise on blogs , namun malah itu kesempatan besar buat blog-blog yang newbie yang ingin ikutan program ini karena :
  1. proses pendaftarannya tidak sulit
  2. untuk PTR yang satu ini dia tidak butuh pagerank yang penting blog kita sudah terindex oleh google, dengan blog yang ber-PR 0 pun bisa untuk mengikuti PTR yang satu ini.
  3. kita akan langsung mendapatkan bonus begitu kita menuntaskan aktivasi akun kita. Bonus yang diberikan mulai dari $3 sampai dengan $6, tergantung dari peringkat blog yang kita daftarkan.
  4. Untuk bayaran per review yang dibuat kita bisa mendapatkan fee mulai dari $1 sampai dengan ratusan dollar. Sedang panarikan fee minimal $50 melalui akun paypal.
  5. Untuk melakukan aktifasi blog maka kita memerlukan pemasangan banner diblog dan script kode tracker yang dipasang di halaman posting review. Advertise with my Blog .Ini jika kita menginginkan bonus dari hasil submit dan aktifasi blog. Besarnya bonus bervariasi, kemungkinan tergantung pada nilai artikel review dan pagerank blog. Sedangkan untuk posting review saat melakukan aktifasi blog bisa menggunakan bahasa Inggris atau Indonesia.
Nah mungkin itu saja yang saya bisa ceritakan mengenai Program Linkfromblog. Tertarik untuk mencoba? segera daftar di Linkfromblog
Cepetan sebelum bonus dihilangkan, ini mengingat semakin banyaknya publisher di LFB

5 komentar:

Mmmm ikut ga yah ^_^ ga PD kalo ikut2 kaya gtu hehehe

ga berani ikutan paid to review sob...

waah menanrik juga..
sayang bukan blog berbahasa Inggris.. :)

pengen nyoba om tpi lom brani, postingannya blm bnyak soalnya heheh

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More